Senin, 01 Juni 2015

Wojciech Szczesny
Kabar hangat baru baru ini tentang ketertarikan Arsenal kepada Petr Cech wajarnya membuat Wojciech Szczesny khawatir dengan posisinya saat ini. Namun, Kiper Arsenal ini malah mengikrarkan kesetiannya bertahan di Arsenal.

Masa depan Szczesny sendiri sedang dispekulasi berhubung dirinya mendapat posisi kedua di Arsenal sejak pergantian tahun 2015 ini. Szczesny sampai saat ini hanya bermain di Piala FA karena harus mengalah kepada David Ospina.

Rumor tentang Szczesny kain berhembus kencang akhir akhir ini usah disebut-sebut bahwa petr cech tengah diincar Arsenal musim panas nanti. Selain Arsenal, dikabarkan bahwa Manchester United juga mengincar kiper asal Republik Ceko ini.

Wajar saja jika ternyata Szczesny akhirnya mencari tempat berlabu yang lebih baik untuk mengamankan namanya sebagai penjaga mistar inti nantinya. Tapi kiper asal Polandia malah berpikir lain dan siap bersaing dengan siapa saja untuk memperebutkan posisi pertama di bawah Mistar The Gunners.

"Saya sangat berterima kasih kepada manajer, dia sangat baik pada saya dalam beberapa bulan terakhir dan dia sangat percaya pada saya. Saya pun sangat berterima kasih atas kesempatan main di final Piala FA dan saya senang tak kebobolan," ujar Szczesny seperti dikutip Soccerway.

"Anda (media) memang suka berspekulasi, tapi saya bahagia di klub ini," sambung pemain 25 tahun yang punya kontrak hingga 2018 itu.

"Saya mendapat dukungan penuh dari manajer dan saya punya hubungan luar biasa dengannya, jadi hentikan gosip itu sekarang juga karena saya akan bertahan di sini."

Pada musim ini hanya Szczesny tampil 28 kali diseluruh kompetisi dengan total 180 Penampilan sejak debutnya di tahun 2009. di tahun 2009. 

0 komentar:

Posting Komentar

Judi Poker

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
bandar bola

Popular Posts

Like Our Fanspage